facebook

http://www.blogger.com/rearrange?blogID=7462128501370402875§ionId=crosscol&action=editWidget&widgetType=HTML&referrer=directory

Rabu, 06 Februari 2013

Kata Tokoh Sepak Bola Dunia Tentang Totti



  • Pele : “Totti adalah pemain terhebat di PLANET ini”
  • Diego Maradona.“Totti jelas yg terkuat d Italia & salah satu yg terhebat di Italia”.
  • Ricardo Kaka.”melihat cara Totti bermain membuat saya berhasrat bermain bersamanya”.
  • Wesley Sneijder.“Totti adl pemainhebat. Dia pemain yg penuh dgn Loyalitas. dimanapun anda bercerita tentang AS Roma walaupun d Belanda sekalipun maka mereka akan bercerita tentang Totti”


-Marcos Cafu.
“Totti adalh seorg jenius. dia seperti memiliki seribu mata untuk mengumpan. “

-Gabriel Batistuta.
“Totti adl pemain yg tahu cranya bagaimana memanjakan seorg striker”

-Filippo Inzaghi.
“Totti adl pemain Fantastis. sebagian gol2 saya d timnas bersumber dari assistnya”

-Julio Cesar.
“Siapa pemain AS Roma yg saya inginkan absen antara Totti,Baptista,& Vucinic? jwbnnya mudah TOTTI. krna Totti selalu menjebol gawang saya.”

Alex Ferguson (Manager Manchester United) said:
“Totti merupakan simbol Roma. Dia takkan mau meninggalkan klubnya, seperti halnya Ryan Giggs dan Paul Scholes di Man. United,” ungkap Fergie.

-Carlo Mazzone (ex.Pelatih AS ROMA) said: “Orang-orang, termasuk kritikus dan fans, hanya mengenalnya sebagai seorang pemain. Padahal karakter terbaiknya terlihat di luar lapangan, bukan di lapangan. Ia adalah seorang yang luar biasa: ia sederhana dan rendah hati, penolong dan menyenangkan, serta taat dan penurut” ucap Carlo Mazzone tentang Francesco Totti.

-Niels Liedholm (ex.pelatih AS ROMA) said;
“orang-orang tak segan akan membayar hanya untuk melihat Totti bermain”.
Zdenek Zeman menjawab pertanyaan Wartawan: “Siapakah lima pemain top Italia?”.
Diam. Hening. Kemudian: “TOTTI, TOTTI, TOTTI, TOTTI,&TOTTI”.jawab ex. pelatih AS Roma tersebut.

-Carlo Bellamy, Mantan Direktur Jederal UNICEF said;
“Totti telah dikenal di penjuru dunia, namun ia tetap bersahaja, jujur dan tidak terlalu serius. Ia memiliki hati emas dan mencintai anak-anak” tutur Carol Bellamy.

-Massimo Moratti (Presiden klub Inter milan) said; ‘”TOTTI adalah yang terbaik dari mereka” kata Massimo Moratti setelah Totti mencetak Gol indah ke gawang Klub pada laga Inter 2-3 AS Roma (Serie-A).

-Piersilvio Berlusconi (Putra Pemilik AC Milan Silvio Berlusconi)
” Totti adalah seorag pemain Hebat dan dia adlaha Idola saya. Saya sangat ingin melihat Totti bermain untuk Milan suatu saat nanti,” ungkapnya memuji ikon AS Roma itu.

-Giovanni Trappatoni (Pelatih Irlandia)
“Jika Anda melihat tim Italia ke belakang tidak seorang pun yang seperti dia (Totti). Dia seperti Platini dari Prancis yang memenangkan juara Eropa di tahun 1984. Totti adalah pemain yang dapat menentukan pertandingan,” ujarnya jelang EURO 2004.
“Totti adalah anak emas Italia, Dia adalah Van Gogh nya Italia, Dia Adalah Zidane nya Italia, Dia Adalah Veron nya Italia.’ Ujar Trappatoni jelang World Cup 2006.

-Marcello Lippi (ex.pelatih yg mengantarkan Italia juara Dunia 2006) said;
“Totti merupakan salah satu pemain terhebat Dunia dalam 20 tahun terakhir”

-Marco Giampolo (ex.pelatih)
“Totti sadar siapa dirinya, apa saja yang bisa dilakukannya di manapun dia akan ditempatkan,” kata Giampolo kepada La Gazzetta Dello Sport, Rabu (30/12/2009).
“Untuk kategori pemain, dia adalah Mourinho-nya. Dan itu yang membuat dia berbeda dari pemain lain,” tambahnya.

-Fabio Capello
“Totti telah melakukan pekerjaan yang sangat baik di sepak bola, dia selalu melakukan trik yang tak akan pernah terpikirkan pleh siapapun.”

-Luciano Spaletti (Pelatih Zenit st Petersburg)
“Totti adalah inspirasi Roma. Dia memiliki kualitas, dari tendangan bebas atau skema permainan dia bisa menentukan suatu pertandingan. Totti Fenomenal.”

-Adriano Galliani (Presiden AC Milan).
“TOTTI adalah pemain terkomplit di Italia. lalu setelahnya De rossi & Andrea Pirlo.”

-Florentino Perez (Presiden Klub Real Madrid)
“Diantara pemain Italia saya selalu menyukai TOTTI. saya telah menghabiskan banyak uang untuk membangun klub sebesar Madrid, Tapi saya tidak bisa memenuhi hasrat saya untuk melihat Totti mengenakan jersey Madrid. karena mustahil baginya untuk meninggalkan klub kota Kelahirannya (AS Roma)”

-Franco Baldini (Direktur umum AS Roma)
‘Tidak ada sepak bola di mana Francesco Totti mengenakan jersey lain selain AS Roma.”

-Giuseppe Signori(Legenda Lazio dan Bologna)
“Totti hanya memerlukans satu gol untuk dapat melewati saya. Jika dia dapat seperti ini terus, dia tidak hanya akan melewati saya, namun juga dapat segera menyusul Roberto Baggio,” terangnya.

-Roberto Baggio (Legenda Sepak Bola Italia)
“Saya memuja Tottti,, Mencetak 206 gol di Serie A adalah prestasi hebat. Saya tidak peduli rekor saya dilewati karena dia adalah pemain hebat.”ujar Baggio ketika Totti berhasil melewati torehan gol nya.

-Julio Sergio (Kiper Lecce sekaligus ex.Roma)
“Saya pernah bermain dengan Diego, Robinho, dan Elano dan mereka tidak seperti Totti yang dapat mengubah permainan seorang diri,” tandasnya.

-Simone Perotta (Gelandang AS Roma).
“Totti merupakan pemain yang luar biasa” ujar dengan tegas.

-Claudio Rannieri .
“Totti adalah seorang Juara yang mampu mengubah hasil Pertandingan, Francesco adalah simbol AS Roma” ungkapnya.
“Totti adalah pemain terbesar dan terpenting dalam Sejarah Sepakbola Itlaia. Dia selalu menjadi pilihan Pertama saya.”
“Saya pernah bekerja dengan Frank Lampard dan Alessandro Del Piero, tapi Francesco Totti adalah pemain yang lebih baik.” tambah Rannieri.”

-Raul Gonzales ( ex.kapten Real Madrid).
“Totti memang terlihat akan datang namun kenyataan berubah. Saya akan merasa terhormat jika bisa bermain di samping Totti. Ia adalah salah satu pemain sepak bola terbaik di dunia,” puji Raul.
“Klub mana pun akan senang jika mempunyai pemain seperti Totti,” tambah Raul. (Ketika Totti menolak Pinangan Real Madrid dan memilih bertahan di Roma).

-Del Piero
“Totti adalah Pemain hebat, sahabat yang baik dan rival terberat saya”
“Setelah Totti memutuskan pensiun dari Timnas Itlai. Mereka akan sangat kehilangan karena tak ada pemain yang bisa menggantikan TOTT”

-Thierry Henry (ex.Arsenal sekaligus top skore sepanjang masa Arsenal) said;
“Totti adalah seorang juara yang luar biasa, yang saya hormati karena kesetiaannya pada klubnya. Bagi beberapa orang di Roma, ia bahkan lebih penting dibandingkan sang Paus” ujar Thierry Henry.

-Gennaro Gattuso
“Totti itu hebat. tak hanya teman satu team tapi juga di luar Lapangan. Dia pribadi yang rendah hati dan humoris.”

-Gianluigi Buffon (Kiper Juventus & Italia)
“Totti adalah pemain hebat yang bisa menaikan mental team.”

-Javier Pastore (Playmaker PSG asal Argentina)
“Ketika saya menonton pertandingan sepak bola saat kecil, saya selalu bermimpi menjadi seperti TOTTI.”

-Stevan Jovetic (Striker Fiorentina).
“TOTTI ??? Dia adalah seorang yang membuat banyak gol. aku bermimpi menjadi sepertinya dan memenangkan Golden Boot sama seperti Totti.”

-Diego Ribas Da Cunha
“TOTTI ?? Dia adalah pemain hebat dan saya sangat menyukainya. saya selalu menyukainya karena dia selalu jadi simbol bagi Romanisti.”

-Andrea Pirlo (gelandang Juventus)
“Totti adalah pemain yang membuat saya lebih bebas berkreasi. Totti adalah juara sejati.”

-Philipe Mexes (ex.Bek AS Roma sekarang AC Milam).
“Salah satu faktor yang membuat saya memilih bergabung bersama AS Roma karena sosok Francesco Totti.”

-Jhon Arne Riise (ex.Bek AS Roma)
“Totti seperti Dewa Sepak Bola, Dia Kapten terbaik yang pernah saya t

1 komentar: